Analisis Strategi Pemasaran Produk Rendang Daging UMKM KO IYO KOSHAFIRA ARTHA MIFTAHUL JANNAH S.T.P / Teny Sylvia, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2024KO IYO KO adalah UMKM yang menjual berbagai makanan siap saji dan bumbu dalam kemasan sejak Desember 2020 di Kota Bandar Lampung. Produk unggulannya adalah rendang daging sapi berkualitas menggunakan bahan baku berupa daging sapi tanpa lemak dan pengawet. Pada tahun 2021 hingga 2023, UMKM KO IYO ... |
Penyusunan Strategi Pemasaran Produk Keripik Pisang di UMKM Suheri Kota Bandar LampungNiken Indah Anjarwati / Noveliska Br Sembiring, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025UMKM Suheri adalah salah satu usaha yang menjual berbagai produk makanan ringan sejak tahun 2006 di Kota Bandar Lampung. Produk unggulan UMKM Suheri adalah keripik pisang sebagai camilan khas Lampung. Pada tahun 2015 hingga 2024, UMKM Suheri mengalami penurunan produksi dan penjualan keripik pisang.... |
PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN KOPI MANTAP PADA UMKM GENTO DI KECAMATAN PEKALONGAN, KABUPATEN LAMPUNG TIMURGusti Diana Putri / Noveliska Br Sembiring, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025UMKM Gento adalah salah satu usaha yang mengelola kopi bubuk sejak tahun 2008 di Pekalongan, Lampung Timur. Pada tahun 2018-2023, UMKM Gento mengalami penurunan penjualan sebesar 16,67% dikarenakan banyaknya bermunculan pesaing yang sejenis, distribusi penjualan terbatas, kegiatan pemasaran belum ... |
Penyusunan Strategi Pemasaran Kopi Susu Gula Aren “Palma” di Coffee Shop Twofirst Kota Bandar LampungDwi Dharmayanti / Noveliska Br Sembiring, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Twofirst merupakan coffee shop yang menyediakan minuman olahan kopi dan non kopi. Produk kopi susu gula aren “palma” merupakan produk unggulan dari coffee shop Twofirst. Salah satu tantangan coffee shop Twofirst yaitu persaingan dengan coffee shop terdekat yang memiliki produk sejenis. Tujuan pe... |